CARA CERDAS BERKEBUN EMAS

Kenal dengan Kapten Jack Sparrow tidak? Jika tidak, artinya anda tidak hobby nonton film. Bagi mereka yang maniak nonton film pasti pernah menyaksikan film yang satu ini, ceritanya tentang bajak laut gitu dech. Pokonya rame dan gak ada matinya, seru abis. Apalagi kita tahu orang barat memang jagonya membuat film, animasinya begitu hidup seperti nyata. Tapi, kita tidak akan membahas film itu.
Pasti anda sepakat? Jika kita ingat bajak laut, kita juga pasti ingat dan tahu dengan apa yang biasanya mereka buru? Ya benar… harta karun. Apabila mendengar kata harta karun sudah barang tentu bayangan kita tertuju pada beraneka ragam perhiasan. Baik itu berupa intan, berlian, permata, mutiara, emas, perak atau uang. Pokoknya jika kita beruntung mendapatkannya kita akan kaya mendadak. Zaman sekarang masih ada orang yang mencari harta karun tidak ya?
Salah satu bentuk perhiasan yang pasti dikenal semua orang adalah emas. Benda yang biasanya berwarna kuning kecoklatan ini telah menjadi idaman semua orang dari zaman dahulu kala. Sekarang kita juga telah mengenal emas putih yang mulai banyak digemari, bahkan jangan salah emas juga ada yang hitam. Menurut ilmu fisika, yang membedakan benda satu dengan benda lainnya adalah berat jenis. Jadi seperti apapun bentuk dan warnanya jika berat jenis sebuah benda sama dengan berat jenis emas berarti benda itu adalah emas. Emas saat ini selain sebagai alat untuk mempercantik diri terutama bagi kaum hawa, juga merupakan simbol kekayaan. Dan itu telah berlaku dari zaman dahulu hingga sekarang. Bedanya, zaman dahulu yang memiliki emas hanya kalangan atas, akan tetapi saat ini semua kalangan masyarakkat bisa dipastikan telah memilikinya. Hal ini disebabkan kebanyakan orang telah sadar, jika emas merupakan alat investasi yang paling efisien dan praktis.
Banyak alasan kenapa emas disebut investasi paling praktis? Hal itu tak lain didorong pola kehidupan sekarang yang cenderung menginginkan segala sesuatu serba cepat dan mudah. Saya ambil contoh yang paling sederhana dalam kehidupan sehari- hari dan hampir kita semua mengalaminya termasuk saya alami sendiri. Apa yang anda pikirkan ketika anda kehabisan uang padahal anak istri butuh untuk anda nafkahi? Cari pinjaman? Itu mungkin jadi pilihan pertama bagi anda yang bukan pemalu, itupun jika ada yang dipinjami. Pinjam ke bank? Rasa- rasanya tidak, selain banyak syarat juga butuh waktu lumayan lama… keburu anak istri kelaparan. Nah, bila anda jadi orang baru alias baru pindahan gimana? Pasti anda akan segera melirik sang istri? Tahukan apa yang saya maksud? Tanpa bermaksud mempromosikan pihak tertentu, anda benar gadai. Sebuah cara mendapatkan uang yang mudah cepat dan aman, tidak sampai hitungan jam anda telah pulang membawa uang. Tentu ada yang harus digadaikan, salah satunya emas. Begitu mudahnya kita mendapat uang bila kita punya simpanan emas. Emas bisa kita jadikan alternatif penutup kebutuhan hidup sewaktu- waktu. Emas mudah kita beli dan kita jadikan investasi. Nilai jualnya stabil dan berbanding terbalik dengan dollar, jadi tidak usah khawatir jika ada krisis ekonomi dijamin investasi kita aman. Jika anda tertarik untuk investasi emas sebaiknya belilah yang berbentuk batangan untuk menjamin kestabilan harganya. Karena selera dan model selalu dinamis, untuk itu jika anda investasi emas yang telah berbentuk perhiasan mau tidak mau jika suatu saat dijual kembali harganya tidak setinggi yang berbentuk batangan. Lalu bagaimana menyimpannya? Untuk urusan ini bisa kita lakukan dengan 2 cara. yakni dirumah dan dijasa penyimpanan. Anda bisa menyimpannya dibagian rumah yang hanya diketahuai anda dan istri. Apabila tidak yakin pilih saja cara kedua yakni dijasa penyimpanan dalam hal ini di bank. Terserah anda akan pilih cara yang mana, yang jelas jangan ragu lagi untuk berinvestasi emas.
Bila anda telah yakin untuk berinvestasi emas sebaiknya and baca dulu Ebook Investasi Logam Mulia . Ada sebuah cara yang patut dan wajib anda coba, anda tentu sudah tahu bisnis ternak? Entah ternak ikan, sapi, domba atau ayam. Anda juga pasti tahu bisnis berkebun? Kebun kopi, kebun teh, kebun apel maupun kebun sawit. Tapi saya yakin anda pasti belum pernah dengar bisnis yang satu ini, berkebun emas. Yah, bisnis ini yang ingin saya tawarkan pada anda. Berkebun emas hanyalah kiasan dari betapa besarnya keuntungan yang didapat dari investasi emas dengan cara ini. Sebuah cara yang mudah dan aman dalam berinvestasi emas juga cepat mendapatkan hasil yang maksimal. Jika boleh digambarkan seandainya anda menanam investasi emas dengan metode ini ibaratnya anda memiliki kebun emas. Tentu suatu hal yang luar biasa kan? seperti punya tambang emas sendiri. Untuk mengenal lebih lanjut bisnis ini jangan ragu bacalah Ebook Cara Berkebun Emas .
Karena anda akan memulai bisnis barang yang amat berharga dan tentunya bukan hal mudah untuk memilikinya, maka dari itu jangan bertindak ceroboh. Mulai berbisnislah sejak dini dengan cara yang benar, menguntungkan dan aman. Oleh karena itu sekali lagi jangan ragu milikilah kebun emas dengan belajar dari Ebook Berkebun Emas.
Download ebooknya, pelajari… baru anda memulai. SEKARANG JUGA JANGAN DITUNDA- TUNDA!

Gambar oleh formulabisnisreview

Iklan menarik lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UNTUK MEMASANG IKLAN ANDA, SILAKAN ISI FORM DI BAWAH !

PERHATIAN
Kami tidak menerima iklan berbau SARA dan Pornografi

Nama Anda *
Telepon
Email
Website
Judul Iklan *
Isi Iklan *
Gambar
Usahakan ukuran gambar tidak lebih dari 10 MB, berformat JPG dan diberi nama !
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF HTML Form
Program Affiliate Indowebmaker
ORBIT-IKLAN-INDONESIA